Pengalaman+rekomendasi tempatt

Saya dari kecil selalu di ajak ortu saya untuk jalan-jalan ke berbagai tempat wisata,bahkan waktu saya masih bayi di umur 4 bulan saya pernah d ajak untuk menaik angkutan umum,seperti kereta zmn dulu,metromini,mikrolet dll.
Saya jalan-jalan juga tidak ke tempat wisata mahal,cukup yg gratis aja,seperti taman menteng,taman suropati,monas,kota tua dll.
tapi kadang juga saya pernah pergi ke tempat wisata yg mengeluarkan biaya,tapi tidak sering.
Saya senang banget kalau mencoba tempat-tempat wisata yang baru,seperti mencoba naik kereta MRT,LRT,ke tempat halte busway Bundaran HI dll.
Dan saya juga suka foto-foto di tempat wisata,ini hasil foto-foto saya.
Pada tanggal 25 Desember 2023 saya bersama sodara² saya pergi ke Kebun Raya Bogor:
●Sangat seruu dan dapat juga kebersamaan nya.
Pada tanggal 12 November 2023,saya pernah naik gunung,bersama grup tadabur alam,Itu momen yang sangat seruu,dan dapat banyak pengalaman,dari saya yang gatau naik gunung itu secapek apa,dan akhir nya tau,terus juga dapet momen yg sangat menegangkan pada saat mencoba Jembatan Gantung Lembah Purba,Sukabumi,itu jembatan yang sangat panjang di Indonesia.dan juga saya ke tempat air terjun yang berada di lokasi tersebut.ini dokumentasi saya di Jembatan Gantung Lembah Purba,Sukabumi:
Di tanggal 28 Oktober 2023 saya pernah datang ke event FESTIVAL KECAP BANGO,yang di adakan di Gelora Bung Karno(GBK), di event tersebut terdapat berbagai macam makanan khas Indonesia,dan juga ada spot foto ala kecap bango,event tersebut di adakan setiap 1 tahun sekali,sekitar bulan oktober.ini sedikit dokumentasi saya pas di acara event FESTIVAL KECAP BANGO 2023:
Di tanggal 7-12 Mei 2023,Saya tour ke JOGJA,bareng keluarga besar SMP CEMPAKA,itu momen yang sangat seru dan tidak bakal bisa terulang kembali.Di JOGJA saya ke berbagai tempat wisata di sana,mulai dari ke: HEHA SKY VIEW,CANDI PLAOSAN,THE LOST WORLD CASTLE,HISTORY OF JAVA MUSEUM,STUDIO ALAM GAMPLONG JOGJAKARTA,TAMAN PINTAR,KRATON OF YOGYAKARTA,MALIOBORO YOGYAKARTA,TEBING BREKSI.Di tempat yang saya kunjungi saya sangat banyak dapat pengalaman yang baru dan juga dapat merasakan suasana YOGYAKARTA,Itu momen yang saya selalu ingat dan mungkin tidak bakal bisa terulang kembali.Ini sedikit dokumentasi yang saya dapat ceritakan:
Di tanggal 29 Juli 2023,Saya pergi ke Masjid Attawun,yang terletak di Bandung,untuk bentuk masjid tersebut sangat lah takjub di mana masjid tersebut sangat lah terlihat mewah,untuk di sekitaran masjid terdapat danau buatan yang bikin suasana masjid tersebut menjadi sejuk,dan juga terdapat taman di sekitar masjid tersebut.dan juga di seberang masjid ATTAWUN terdapat tempat pusat oleh-oleh dan berbagai macam makanan.
Ini sedikit dokumentasi foto saya di Masjid Attawun Bandung:
      ☆Itu saja sedikit cerita+rekomendasi 
         tempat wisata dari saya,Sebenar nya                 masih banyak tempat wisata yang bagus            untuk di kunjungi,Terimakasih☆

Komentar

  1. Wah enak banget mendingan kamu Abah pingi seperti itu sampai sekarang belum kesampaian, bersyukurlah kamu punya orang tua yang begitu baik

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan SS random and Foto🌿